Begini Cara Mengubah Kuota iFlix XL Jadi Kuota Reguler dengan Anonytun

Cara mengubah kuota iFlix XL menjadi kuota reguler – Punya banyak kuota iFlix XL yang tidak terpakai? Jangan khawatir karena kamu bisa mengubahnya menjadi kuota regular. Kuota iFlix tersebut dapat dirubah menjadi kuota regular dengan menggunakan aplikasi tambahan VPN AnonyTun. Dengan begitu, kita bisa memanfaatkan kuota iFlix ini untuk membuka semua aplikasi.

FYI, kuota iFlix XL merupakan salah satu kuota yang muncul di tahun 2018 ini. Seperti kita tahu, XL memang beberapa waktu lalu meluncurkan paket Xtra kuota XL30GB dengan harga sangat murah yaitu Rp. 10 ribu. Hanya saja, kuota sebesar 30GB itu tak ada yang bisa digunakan 24 jam atau bahasa lainnya tak ada kuota regulernya. Yang ada hanya kuota malam, kuota Youtube, dan kuota iFlix.

Cara Mengubah Kuota iFlix menjadi kuota reguler

Cara Mengubah Kuota iFlix menjadi kuota reguler

Jika sebelumnya kami sudah berbagi cara mengubah kuota malam, kuota Youtube (silakan baca di bawah ini link nya). Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cara bagaimana mengubah kuota iFlix XL menjadi kuota reguler atau biasa.

Lantas bagaimana caranya? Langsung saja yuk simak tutorial mengubah kuota iFlix XL jadi kuota regular berikut.

Cara Mengubah Kuota iFlix XL Jadi Kuota Reguler

Untuk mengubah kuota iFlix menjadi kuota biasa XL ini, kita memerlukan aplikasi pihak ketika, atau aplikasi internet gratis. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan, namun kita akan gunakan yang lebih familiar dan lebih praktis yaitu Aonytun VPN. Jika kamu sudah pernah mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa, tentu tak akan kesulitan praktek mengubah kuota iFlix ini. Pasalny, cara kerja sama hanya berbeda Bug Host saja karena menggunakan Bug Host XL. Untuk settingan Anonytun XL silakan simak di bawah ini :

  1. Kamu bisa memakai AnonyTun Original dari Play Store ataupun mengunduh aplikasi AnonyTun Pro. Jika aplikasi sudah ada atau terinstall tinggal jalankan saja.
  2. Di halaman depan pilih opsi “Stealth Settings” kemudian aktifkan beberapa bagian berikut:
    Stealth Tunnel : ON
    Connection Protocol   : SSL
    Connection Port           : 443 / 80 / 8080 (pilihlah salah satu)
    Advanced SSL Setting : ON
  3. Jika sudah tekan “EDIT SSL SETTING” kemudian centang semua True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host;Port. Spoof Host isi dengan URL BUG kuota IFlix, coba salah satu dari beberapa daftar berikut. Apiproxy.iflix.com, auth.iflix.com, digi.iflix.com, cinema.iflix.com, www.iflix.com, api.iflix.com atau data.iflix.com. Kolom “Spoof Port” harus sama dengan Connection Port di Stealth Tunel semisal 80 jadi harus 80. Jika sudah terisi semua lalu tekan Save.
  4. Langkah selanjutnya adalah kembali ke halaman utama AnonyTun dan mencoba untuk menghubungkan. Jika AnonyTun terhubung maka aka nada tanda berupa 2 icon di status bar dan icon TR RX yang menunjukkan speed internet.

Sudah mencoba cara diatas namun masih belum terhubung? Jangan khawatir, kamu masih bisa mencobanya  lagi dengan masuk ke menu “Stealth Setting” kemudian aktifkan Custom TCP/HTTP Headers, jika sudah tekan “EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS”. Selanjutnya atur dan sesuaikan dengan data dibawah ini:

  • URL Host: Tempat URL Bug, isinya harus sama dengan Advanced SSL Settings, semisal menggunakan data.iflix.com maka di URL Host juga harus data.iflix.com.
  • Request Method: GET
  • Injection Method: Normal
  • Query Method: Jangan centang pilihan
  • Extra Headers: Centak “Online Host”, “Keep-Alive” dan “User-Agent”

Jika semua data sudah diisi kemudian tekan “GENERATE” dan smpan. Selanjutnya kembali ke halaman depan AnonyTun dan coba hubungkan lagi. Itulah cara mengubah kuota iFlix XL jadi kuota regular, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Begini Cara Mengubah Kuota iFlix XL Jadi Kuota Reguler dengan Anonytun | admin | 4.5